Selasa, 14 November 2017

5 Tempat Honeymoon Paling Romantis Di Indonesia

Sebagai pasangan pengantin baru, honeymoon merupakan hal yang sangat didambakan, Sebelum bersama pasangan mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh suka dan duka. Banyak tempat yang bisa jadi destinasi untuk honeymoon salah satunya adalah Bali.

Namun bagi kamu yang sudah mulai bosan dengan suasana Bali berikut ada 5 tempat honeymoon paling romantis di Indonesia selain Bali.

1. Kepulauan Karimun Jawa

Urutan pertama dari 5 tempat honeymoon paling romantis di Indonesia adalah pulau Karimun Jawa, terletak di kabupaten Jepara Karimun Jawa mempunyai luas 111.625 Ha dan mempunyai 27 pulau. Kamu bisa menikmati indahnya pantai dan pesona bawah laut yang sangat luar biasa. Kamu bisa menikmati keindahan bawah laut dengan bersnorkling bersama pasanganmu dan memberi makan ribuan jenis ikan dan terumbu karang yang ada disana.
Selain wisata air, kamu juga bisa berwisata darat dengan mengunjungi Bukit Flower Fill dan Bukit Joko Tuo atau berjalan-jalan di hutan mangrove. Di Karimun Jawa terdapat banyak resort mewah yang bisa disewa untuk berhoneymoon bersama pasanganmu, untuk menikmati malam di Pulau Karimun  Jawa dan bermesaraan bersama pasanganmu.

2. Pulau Derawan

Destinasi selanjutnya adalah Maldives-nya Indonesia yaitu pulau Derawan, kenapa bisa disebut Maldives-nya Indonesia karena pulau Derawan memiliki banyak cottage diatas laut yang mirip dengan Maldives sehingga banyak orang menyebut pulau Derawan sebagai Maldives-nya Indonesia. 
Dengan menyewa sebuah cottage di pulau Derawan, kamu bisa menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan, kamu juga bisa menikmati wisata bawah laut di sekitar pulau Derawan. 
Selama ini pulau Derawan bisa dijadikan sebagai 5 tempat honeymoon paling romantis di Indonesia karena bisa menyuguhkan berbagai macam lokasi untuk menikmati bulan madu bersama pasanganmu.

3. Dataran Tinggi Dieng

tempat honeymoon romantis di indonesia, tempat wisata

Kamu jenuh dengan suasana perkotaan, Dataran Tinggi Dieng jadikan sebagai list 5 tempat honeymoon paling romantis di Indonesia karena kesejukanya yang bisa membuat kamu untuk saling memeluk bersama pasangan. Selain udaranya yang sejuk Dieng juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan tersayang.
Kamu bisa menyusuri kawasan telaga warna, atau bisa mendaki Bukit Sikunir untuk melihat sunrise yang sangat terkenal dengan istilah golden sunrise, selain itu kamu juga bisa mengunjungi salah satu warisan budaya yaitu Komplek Candi Arjuna yang sampai saat ini masih sangat eksis menjadi destinasi wajib apabila bepergian ke Dieng.

4. Kota Yogyakarta

Semboyan Jogja Never Ending Asia mungkin memang pas untuk kota yang satu ini, karena setiap sudut dari kota Yogyakarta ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi peminatnya. Jika kamu ingin menikmati suasana romantis di pantai, kamu bisa berkunjung ke daerah Gunung Kidul, disana banyak destinasi wisata pantai yang bisa Anda jelajahi bersama pasanganmu.
Namun jika kamu bosan dengan suasana pantai Anda bisa pergi ke Keraton maupun Taman Sari disana kamu bisa merasakan atmosfir romantisme zaman Mataram, untuk menikmati malam kamu bisa pergi ke tempat yang menjadi Ikon dari kota Yogyakarta yaitu Malioboro.

5. Kampung Sampireun, Garut 

Kampung Sampireun menjadi salah satu tempat favorit untuk berhoneymoon, nuansa perdesaan ala sunda dan terdapat bungalow bambu yang dibangun diatas danau. Ini bisa menjadi hal yang paling romantis bersama pasanganmu karena bisa menikmati tempat yang sunyi dan asri di atas danau.

Jadikanlah moment honeymoon sebagai moment yang paling berkesan di hidup kamu, Masih banyak surga yang bisa kamu kunjungi selain 5 tempat honeymoon paling romantis di Indonesia. Maka mulailah dari sekarang Anda menabung untuk memilih destinasi mana yang akan dijadikan tempat honeymoon bersama pasanganmu.